Minggu, 23 September 2018

Ngaku Polisi Pangkat AKP, Warga Sidoarjo Gaet Janda

Selasa, 12 April 2016 18:20:02 WIB
Reporter : Misti P.
Ngaku Polisi Pangkat AKP,  Warga Sidoarjo Gaet Janda

Mojokerto (beritajatim.com) - Ilmi Amrulloh Muawabi (29) warga Desa Krembangan, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo diamankan anggota Unit Paminal Polres Mojokerto Kota.

Duda ini mengaku sebagai anggota Polda Jawa Timur berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) untuk mengaet seorang janda muda.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Maryoko mengatakan, penangkapan pelaku setelah petugas mendapatkan informasi dari masyarakat.

"Unit Paminal mendapat informasi dari masyarakat jika ada orang yang mengaku sebagai polisi berpangkat AKP tingkat di home stay," ungkapnya, Selasa (12/4/2016).

Kasat menambahkan pelaku diamankan dari sebuah home stay di Jalan Raya Ijen, Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.
Saat diamankan, pelaku bersama seorang perempuan di dalam kamar. Dari penggeledahan yang dilakukan petugas, ditemukan berbagai atribut polri dari dalam home stay pelaku.

"Setelah dilakukan penggeledahan, ada atribut polri lengkap dengan sebuah pistol mainan korek api, foto berseragam lengkap polri, sepatu, ijazah, akta kelahiran, beberapa KTP, SIM dan berbagai jenis uang palsu. Dari pemeriksaan sementara, statusnya duda dan perempuan tersebut janda. Hubungan keduanya bukan pasangan suami istri, namun pasangan kekasih," katanya.[tin/ted]

Komentar

?>