Sabtu, 18 Nopember 2017

Polres Sampang Sebar Foto Nahuri

Rabu, 24 Februari 2016 15:12:40 WIB
Reporter : Zamachsari
Polres Sampang Sebar Foto Nahuri

Sampang (beritajatim.com) - Polisi terus memburu Nahuri warga Desa Palenggian Kecamatan Kedungdung Kabupaten Sampang, Madura, pelaku Pencurian Hewan (Curwan) yang sudah meresahkan masyarakat.

Guna mempermudah penangkapan Nahuri, yang sudah masuk Dalam Daftar Pencarian Orang (DPO), polres Sampang menyebar foto Nahuri di tempat - tempat keramaian.

"Kalau ada warga masyarakat yang mengetahui keberadaannya silahkan menghubungi polisi," ujar Kapolres Sampang, AKBP Budi Mulyanto, Rabu (24/2/2016).

Dirinya juga menghimbau agar pelaku kriminal curwan segera menyerahkan diri dalam batas waktu satu bulan.

"Kepada para tersangka yang sekarang sedang lari yang masuk daftar pencarian orang, saya perintahkan dalam satu bulan harus menyerah. Kalau tidak menyerah kemana pun akan saya kejar," tegas Budi.

Bahkan dirinya tidak segan - segan bertindak tegas apabila pelaku curwan tidak segera menyerahkan diri. "Perintah saya adalah tindakan tegas yang terukur. Diskripsinya banyak, bisa tembak di tempat, bisa dilumpuhkan dan lain - lain," tandasnya.

Sekedar diketahui, Nahuri tercatat sebagai pelaku pencurian hewan di Desa Sogian pada 13 Februari dan di Desa Karang Gayam Omben pada 17 Februari 2016. Nahuri berhasil lolos dari sergapan polisi. Namun, tidak ekor sapi hasil curian yang disembunyikan di kandangnya berhasil diamankan polisi. Dan telah sudah diserahkan ke pemiliknya.(sar/ted)

Komentar

?>