Jum'at, 24 Nopember 2017

Pembacokan Pasutri di Pasuruan Diduga Karena Motif Cemburu

Selasa, 10 Nopember 2015 21:35:07 WIB
Reporter : Shohibul Hujjah

Pasuruan (beritajatim.com) – Motif kasus pembacokan yang menimpa pasutri asal Pasuruan pada Senin (09/11/2015) malam, akhirnya mulai terkuak. Hal itu setelah pihak Polsek Lekok meminta keterangan ke sejumlah keluarga dan tetangga korban.

“Berdasarkan hasil penyidikan sementara. Pelaku pembacok pasutri ini adalah mantan suami Khunaijah. Sehingga dugaan sementara ini karena motif cemburu,” ujar Kapolsek Lekok, AKP Teguh Taviarno kepada beritajatim.com.

Ia menambahkan, bahwa salah satu faktor yang membuat pelaku cemburu ialah karena istrinya dinikahi oleh Supandi, yang saat ini menjadi suami sah dari Khunaijah. “Namun, untuk pastinya saat ini kami masih menunggu keterangan dari korban yang masih dirawat di rumah sakit,” imbuhnya.

Sementara pelaku sampai saat ini masih belum berhasil ditangkap. Kini pelaku dalam pengejaran pihak Polsek setempat. Selain itu, pelaku juga sudah ditetapkan menjadi DPO (Daftar Pencarian Orang).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pasangan suami istri (Pasutri) di Pasuruan dibacok oleh seorang pria yang tak lain adalah mantan suami dari istri korban. Akibat kejadian ini kedua korban mengalami kritis dan harus dirawat di rumah sakit. (oci/kun)

Berita Terkait

    Komentar

    ?>