Selasa, 26 September 2017

Cangkruk di Area Arek Lancor, Haris Dibacok Pemuda Mabuk

Rabu, 02 September 2015 10:28:08 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Cangkruk di Area Arek Lancor, Haris Dibacok Pemuda Mabuk

Pamekasan (beritajatim.com) - Nasib sial menimpa Haris (25), warga Desa Toronan, Kecamatan Pamekasan, setelah dibacok oleh pemuda yang diduga mabuk di area Monumen Arek Lancor, Selasa (1/9/2015) malam.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 22:30 WIB, saat korban bersama teman-temannya duduk di area taman sisi selatan Arek Lancor, tepatnya di depan Kantor Pos, Jl Mesigit, Pamekasan. Tiba-tiba, pelaku yang menghampiri korban langsung menusukkan sebilah pisau ke dada kiri korban.

Saat penusukan tersebut berlangsung, korban dibantu teman-temannya sempat melakukan perlawanan dan berhasil menangkap Aldi, salah satu pelaku asal Kelurahan Parteker, Kecamatan Pamekasan.

Berdasar informasi dari anggota Kodim 0826 Pamekasan, satu pelaku lainnya, Guntur, asal Kelurahan Parteker, Kecamatan Pamekasan, berhasil melarikan diri dari lokasi kejadian dan masih dalam pengejaran polisi. Sementara Aldi, sudah diamankan di Mapolres Pamekasan, Jl Stadion 81.

Korban yang mengalami pendarahan serius dan dalam kondisi kritis, langsung dilarikan ke RSUD dr Slamet Martodirdjo Pamekasan. Guna dilakukan penanganan intensif. Sementara motif penusukan tersebut masih dalam penyidikan Satreskrim Polres Pamekasan.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian terkait peristiwa pembacokan tersebut. [pin/kun]

Berita Terkait

    Komentar

    ?>