Selasa, 26 September 2017

Polres Lumajang Gelar Rekontruksi Pembunuhan

Ternyata Geng Motor Mengepung lalu Bacok Korban hingga Tewas

Selasa, 10 Februari 2015 17:34:00 WIB
Reporter : Harry Purwanto
Ternyata Geng Motor Mengepung lalu Bacok Korban hingga Tewas

Lumajang (beritajatim.com) - Satreskrim Polres Lumajang menggelar rekontruksi pembunuhan yang dilakukan kelompok Geng Motor di Jl. Suwandak di Mapolres Lumajang, Selasa (10/02/2015). Kegiatan ini ternyata mendapat perhatian masyarakat dan pengunjung Polres untuk melihat aksi pembunuhan sadis geng motor terhadap korban, David Cahyono (21) warga Desa Tukum Kecamatan Tekung.

"Kita lakukan rekontruksi sebagai bahan untuk penyidikan," kata Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Heri Sugiono pada wartawan.

Menurut dia, dengan melakukan rekontruksi dari tim penyidikan dan identifikasi, akan mendapati bagaimana kelompok pemuda asal Desa Karang Anyar Kecamatan Rowokangkung menghabisi korban dengan senjata tajam jenis clurit.

"Terungkap disana, bagaimana korban dikepung saat mengendarai motor bersama rekan, oleh kelompok anak dari Desa Karanganyar," ungkapnya.

Dari Adegan itu, pelaku YS (23), AF (22) dan YN (22) warga Desa Sumber Anyar Kecamatan memperagakan aksi pembunuhan dengan puluhan adegan. Korban dibacok dengan clurit oleh pelaku saat dibonceng rekannya hingga terjatuh ke jalan.

"Tiga pelaku lain, masih buron dan kita tetapkan DPO, seperti Yayan, Heru, Mohdor," ungkapnya. [har/but]

Tag : pembacokan

Komentar

?>