Selasa, 17 Oktober 2017

Pelaku Pembacokan Warga Sampang Masih Buram

Kamis, 05 Februari 2015 13:40:17 WIB
Reporter : Zamachsari
Pelaku Pembacokan Warga Sampang Masih Buram

Sampang (beritajatim.com) - Naas  menimpa Pak Nikmah (40) Warga Dusun Benkomis Desa Batuporo barat Kecamatan Kedungdung Kabupaten Sampang. Pasalnya, pria paruh baya ini semenjak kemarin masih menjalani perawatan medis karena di bacok oleh orang tak dikenal saat mencari rumput untuk pakan ternaknya.

Sementara itu, hingga saat ini Pelaku pembacokan tersebut masih buram dan belum diketahui motifnya. "Saat kejadian tidak ada saksi, pelakunya gak ada yang tahu, kita masih dalam lidik," kata Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Hari Siswo, Kamis (5/2/2015).

Akibat sabetan senjata tajam itu, korban mengalami luka yang cukup parah pada bagian bahu sebelah kanan dan pinggang. Sementara korban di temukan pertama kali oleh warga sekitar sudah dalam kondisi kiritis tergeletak di lokasi kejadian.

Hingga kini, polisi masih belum bisa memburu pelakunya karena masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif dibalik pembacokan tersebut. Sedangkan korban yang sebelumnya dirawat di RSUD Sampang telah dirujuk ke Surabaya karena kondisinya kritis.(sar/ted)

Tag : pembacokan

Komentar

?>