Hukum & Kriminal

Warga Singapura Meninggal Mendadak di Hotel

Gresik (beritajatim.com)– Tamu yang menginap di hotel bintang tiga HOM Premiere Gresik Kota Baru (GKB) Jalan Kalimantan 12 A digegerkan dengan adanya warga Singapura yang ditemukan meninggal dunia mendadak di kamarnya.

Korban yang bernama Lim Hwee Meng (65) yang beralamat di Super Green Energy BHD Singapura. Lim ditemukan sudah tak bernyawa di kamar 614 lantai 6 Hotel HOM Premiere GKB.

Menurut salah satu saksi Soni Satria (30) yang juga karyawan Hotel HOM Premiere menuturkan, korban chek in di hotel sejak kemarin (17/2). Sebelum kejadian dirinya sempat mengetuk pintu kamar korban. Sewaktu diketuk, korban tidak menjawab. Curiga diketuk berkali-kali tidak menjawab. Dirinya, semakin curiga lalu meminta tolong kepada receptionis.

“Saat kamarnya dibuka dengan bantuan receptions dan room boy. Kami kaget menemukan korban sudah meninggal di kamar mandi dan setelah itu mengubungi Polres Gresik,” tuturnya, Senin (18/02/2019).

Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro membenarkan adanya warga negara Singapura yang ditemukan meninggal di kamar mandi Hotel HOM Premiere.

“Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Tempat kamar korban sudah kami police line untuk memudahkan penyelidikan,” ujarnya.

AKBP Wahyu Sri Bintoro juga menambahkan, ada dugaan korban meninggal karena penyakit jantung. Sebab, sewaktu olah TKP anggota menemuka tas hitam milik korban yang berisi viagra dua biji, obat kuat tiga biji, ponsel, dan obat pfizer empat biji serta salep.

“Semua barang bukti itu telah kami amankan guna buat penyelidikan,” tambahnya.

Selain barang bukti kata Wahyu Sri Bintoro, di kamar mandi juga ditemukan kacamata, ponsel, jam tangan, paspor, dan kartu identitas serta pakaian ganti.

“Jenazah korban sudah dibawa ke kamar mayat RSUD Ibnu Sina guna dilakukan visum,” pungkasnya. [dny/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar