Hukum & Kriminal

Pasar Setono Betek Kediri Geger

Wanita Tua Meninggal, Tangan Diikat, Mulut Disumpal

Kediri (beritajatim.com) – Pasar Sedino Betek, Kota Kediri geger. Seorang wanita tua yang tinggal di kawasan pasar tradisional tersebut ditemukan tewas.

Jenazah yang diidentifikasi bernama Juminten (65) itu diduga menjadi korban pembunuhan. Pasalnya, tangan korban terikat dan mulutnya tersumpal kain.

Jenazah korban kali pertama ditemukan oleh warga setempat. Masyarakat curiga karena wanita tua yang sehari-hari bekerja sebagai pemulung tersebut tidak terlihat beraktivitas.

Saat diperiksa di tempat tinggalnya yang berada di rumah kos, korban ternyata sudah tidak bernyawa. Akhirnya warga melapor ke kantor polisi.

Dari hasil olah TKP sementara, petugas tidak menemukan adanya tanda bekas luka. Hanya saja, korban ditemukan dalam kondisi tangan terikat dan mulut tersumpal kain.

“Tidak kami temukan luka. Namun tangan korban terikat dan mulutnya tersumpal,” kata AKP Andy Purnomo, Kasat Reskrim Polresta Kediri, Senin (28/1/2019).

Jenazah korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk divisum. Smentara itu, polisi hingga kini masih mnyelidiki dan mencari pelaku pembunuh wanita yang tinggal seorang diri tersebut. [nng/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar