Hukum & Kriminal

Wanita Ini Mengaku Suaminya Diculik di Depan Diler Mobil Jalan A Yani Surabaya

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran

Surabaya (beritajatim.com)РMei Nuriawati (28) warga Malang  melapor ke Polrestabes Surabaya, Selasa (15/10/2019).  Mei melaporkan ke Polisi setelah kehilangan Bangkit (30) suaminya. Kepada polisi, Mei mengaku suaminya telah diculik.

Laporan itu dibenarkan Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran. Ia menyebut perempuan 28 tahun itu berasal dari Jalan Asrikaton Malang. Bangkit, suaminya juga beralamat dan ber-KTP sama dengan Mei istrinya.

“Laporan kami terima tanggal 15 Oktober 2019 sekira pukul 20.5 Wib,” terang Sudamiran, Rabu (16/10/2019) .

Dalam laporannya itu, lanjut Sudamiran, Mei mengaku bahwa pada hari Jumat (12/10/2019) suaminya dipaksa masuk ke dalam sebuah mobil oleh beberapa orang dan dibawa pergi menggunakan mobil Suzuki Ertiga warna silver bernopol W.

“Pelapor mengatakan bila suaminya dipaksa masuk mobil dan dibawa pergi di depan Kantor UMC, Jalan Ahmad Yanim Surabaya,” beber Sudamiran.

Atas laporan itu, Sudamiran menerjunkan Tim Unit Jatanras untuk melakukan penyelidikan. Selain mendalami keterangan pelapor, Tim Jatanras juga tengah mencari alat bukti petunjuk di lokasi kejadian.

“Tim dari Unit Jatanras masih berupaya mengidentifikasi pelakunya. Kami masih bekerja untuk mengungkap kasus ini,” tandasnya.(man/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar