Hukum & Kriminal

Vanessa Angel Sembunyikan Wajah saat Dibawa ke Rutan Medaeng

Surabaya (beritajatim.com) – Vanessa Angelia Adzan alias Vanessa Angel dijebloskan ke Rumah Tahanan (Rutan) Medaeng Sidoarjo setelah menjalani tahap dua di Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya, Jumat (29/3/2019).

Sayangnya Vanessa tak berkomentar sedikitpun saat hendak dibawa ke Rutan Medaeng. Dia tampak menyembunyikan wajah di sela-sela pengawalan ketat yang dilakulan baik dari kepolisian maupun kejaksaan.

Kepala Kejari Surabaya Teguh Dharmawan menyatakan mulai hari ini Vanessa Angel dipindahkan penahanannya dari Rutan Polda Jatim ke Rutan Medaeng. ” Iya, per hari ini ditahan di Rutan Medaeng,” ucap Teguh.

Perlu diketahui, Penyidik Cyber Crime Kriminal Khusus Polda Jatim menyerahkan Vanessa Angelia Adzan alias Vanessa Angel ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya, Jumat (29/3/2019).

Vanessa ditetapkan sebagai tersangka perkara UU ITE terkait penyebaran konten asusila yang disebarkan lewat Whatsaap.

Vanessa Angel tiba di Kejari Surabaya sekitar pukul 13.47 WIB dengan naik mobil tahanan Polda Jatim. Dengan menggunakan baju tahanan warna oranye dan mengunakan masker, Vanessa Angel enggan menjawab pertanyaan awak media.

Pelimpahan Vanessa Angel ini terlihat mendapatkan pengawalan yang ketat dari Polda Jatim. Sejumlah petugas berseragam dan pakaian preman ikut mengawal Vanessa Angel turun dari mobil tahanan hingga masuk ke gedung Kejari Surabaya, dijalan Sukomanunggal Nomor 1. [uci/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar