Hukum & Kriminal

Usai Pesta Sabu, Polresta Sidoarjo Bekuk Bekuk Pemuda Ini

Sidoarjo (beritajatim.com) – Keluar rumah mau pesta sabu bersama temannya, Farhan Ariel Wibowo (19) pemuda asal Dukuh Menanggal Kecamatan Gayungan Surabaya diringkus anggota Satreskoba Polresta Sidoarjo.

Pria berambut gondrong itu ditangkap polisi di sebuah minimarket kawasan Wage Kecamatan Taman. Dari tangan Farhan, petugas menyita sepoket sabu yang akan diakui akan dibuat pesta bersama temannya.

Kasat Resnarkoba Polresta Sidoarjo AKP Indra Nadjib penangkapan tersangka ini merupakan hasil dari pengintaian anggota yang sudah mengantongi identitas pelaku dalam penyalahgunaan narkoba.

“Pelaku usai transaksi narkoba di daerah Surabaya Selatan. Setelah dilakukan pengintaian, pelaku kami sergap saat beli air mineral di sebuah minimarket di kawasan Wage Taman,” katanya.

Lanjut Indra, tersangka ini memang sudah menjadi target. Tersangka sudah sering menyalahgunakan narkoba jenis sabu, di wilayah hukum Polresta Pekanbaru. “Tersangka sudah lama menjadi target penangkapan,” tegasnya.

Didepan penyidik tersangka mengakui semua perbuatannya. Tersangka membeli narkotika jenis sabu dari Hogie Danang. “Barang haram ini dibeli tersangka dari Hogie seharga Rp 200 ribu. Hogie kini dalam pengejaran,” tandasnya. (isa/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar