Hukum & Kriminal

Usai Nonton Orkes Dangdut, Mulyono Dibacok

Mojokerto (beritajatim.com) – Hanya karena cemburu, seorang pria di Mojokerto tega menyabet korban dengan clurit. Akibatnya, korban Mulyono (47) warga Desa Tempuran, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto harus menjalani perawatan.

Penganiayaan tersebut terjadi di Jembatan Tempuran pada Senin (1/5/2019) sekira pukul 20.00 WIB. Korban yang mengendarai sepeda motor bersama istrinya usai nonton orkes dangdut dihadang pelaku. Selanjutnya, pelaku menganiaya korban.

Kapolsek Sooko, AKP Purnomo mengatakan, aksi pelaku Sukadi (42) warga Desa Ngingasrembyong, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto ini dilakukan lantaran cemburu. “Pelaku cemburu dengan korban,” ungkapnya, Selasa (2/4/2019).

Korban diketahui telah menjalin hubungan dengan istri pelaku, Wiji Pariyani (38). Pelaku yang kalap langsung melakukan aksi penganiayaan yang sebelumnya sudah direncanakan. Pelaku melihat anak korban nonton orkes dangdut bersama orang tuanya.

“Pelaku diduga dibakar api cemburu. Menurut keterangan tersangka dirinya dendam karena istrinya selingkuh dengan korban. Setiap hari saat makan dirinya selalu terbayang-bayang wajah korban sehingga pelaku emosi dan melakukan pembacokan,” katanya.

Korban dibacok menggunakan clurit pada bagian tangan kanan korban. Pasca kejadian, dia dilarikan ke RSUD Basoeni, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto. Namun kemudian korban dirujuk ke RS Citra Medika, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo. [tin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar