Hukum & Kriminal

Unit Resmob Polrestabes Surabaya Turun Tangan Atasi Pencurian di Rungkut

Ivan usai melaporkan kasus pencurian di Polsek Rungkut

Surabaya(beritajatim.com) – Guna mempercepat penanganan laporan dari pasangan suami istri (pasutri), yakni Stephanie Melisa Wieliawati dan Ivan, di Polsek Rungkut, atas pencurian di Pertokoan Transmart Rungkut, pada hari Rabu 9 Januari 2019 pukul 21.15 WIB; Unit Resmob Polrestabes Surabaya turut terjun langsung.

“Kami juga merintahkan Unit Resmob Polrestabes Surabaya juga ikut menangani perkara tersebut,” kata AKBP Sudamiran, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Jumat (11/1/2019).

“Kami juga ikut menanganinya, tapi masih tahap penyidikan di tempat kejadian dan sayangnya security-nya susah diajak koordinasi terutama mengenai CCTV,” terang Iptu Bima Sakti.

Seperti diberitakan sebelumnya, pencurian yang menimpa Stephanie Melisa Wieliawati dan Ivan, pada hari Rabu 9 Januari 2019 pukul 21.15 WIB ketika berkunjung di Pertokoan Transmart Rungkut tidak bisa menghayati serunya film bioskop yang ditontonnya. Kasus pencurian mengakibatkan tas korban di dalam mobil Brio putihnya berisi ATM serta dukumen penting total kerugian mencapai 19,5 Juta cepat terungkap. [gil/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar