Hukum & Kriminal

TNI Salat Tahajud Berjamaah Demi Sukes Pemilu 2019

Blitar (beritajatim.com) – Personel Tentara Nasional Indonesia (TNI) Kodim 0808/Blitar melaksanakan salat Tahajud, zikir, dan dilanjutkan Shalat Subuh berjamaah dalam rangka menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2019. Ibadah bertempat di Masjid Al-Ikhlas Kodim 0808/Blitar Jl. Ahmad Yani No. 6 Kel Sananwetan Kec Kepanjenkidul Kota Blitar, Jumat (29/03/2019) dini hari.

Kegiatan keagamaan itu dimaksudkan untuk mensukseskan pemilu 2019 dengan suasana yang aman, lancar dan kondusif. Terlebih dalam waktu dekat akan dilaksanakan pesta demokrasi yakni Pileg dan Pilpres Tahun 2019, namum untuk mewujudkan kondisi tersebut tentunya TNI, Polri, Pemerintah yang ada tidak bisa bekerja sendiri namun memerlukan peran serta tokoh dan segenap masyarakat.

“Kita kepada Allah SWT dan Ini merupakan suatu kegiatan yang sangat bagus asal dilakukan dengan hati yang ihklas. Kegiatan ini tidak semata-mata melaksanakan salat Tahajud berjamaah namun dibalik ini semua mengandung makna dan hidayah yang tidak ternilai harganya bagi kita semua,” kata Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE.

Lanjutnya, menyambut ibadah malam yang dilakukan di Kodim 0808/Blitar beserta anggota, Letkol Kris berharap kegiatan ini dapat berlangsung secara istigomah sehingga akan mempererat jalinan silaturahmi antara TNI dan masyarakat.

“Dalam kegiatan ini juga mari kita bersama-sama berdoa semoga Bangsa Indonesia yang kita cintai selalu dalam keadaan aman dan kondusif, moment ini sangat tepat bagi kita untuk mendekatkan diri kita kepada Allah SWT,” ujarnya. [but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar