Hukum & Kriminal

Tim Cobra Polres Lumajang Mau Ditabrak Remaja saat Razia Curanmor

Lumajang (beritajatim.com) – Tim Cobra Polres Lumajang melakukan penyisiran ke desa terduga tempat peredaran motor hasil curian dan pelaku begal yang meresahkan masyarakat. Dari penyisiran, petugas berhasil mengamankan 7 motor, 1 mobil Avanza dan 1 orang pemuda diamankan karena membawa clurit.

Pemuda yang masih di bawah umur saat hendak ditangkap sempat sengaja menabrak anggota Patroli Tim Cobra. Akhirnya diamakan dan dibawa ke Mapolres, Kamis (23/5/2019).

Kapolres Lumajang AKBP Arsal Sahban mengatakan, penggeledahan door to door di desa Sawahan Lor selain mencari motor bodong juga mencari pelaku begal di Klakah. Ciri-ciri pelaku sudah dikantongi.

“Untuk itu penggeledahan door to door akan terus kami lakukan, selain mencari pelaku begal tersebut, sekaligus mengamankan motor-motor bodong yang kami temukan” ungkap Arsal.

Dalam penggeledahan kampung anggota Polri dibagi 2 kelompok mendapatkan 2 motor bodong. Motor tidak memiliki surat-suratnya dibawa ke Polres untuk dilakukan proses lebih lanjut.

“Kita akan sisir terus dan melacak motor hasil kejahatan dan tidak memiliki surat-surat resmi,” pungkasnya. [har/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar