Hukum & Kriminal

Tersingung Dibleyer, Pelajar SMA di Sampang Tusuk Teman Sendiri

Sampang (beritajatim.com) – Tersingung karena dibleyer dengan sepeda motor, F (17), siswa salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) di wilayah Sampang, nekat menusuk temannya sendiri yakni R (17), Sabtu (8/6/2019) lalu. Tidak hanya sesama pelajar, korban dan tersangka juga merupakan warga satu kelurahan di Gunung Sekar, Kecamatan/Kabupaten Sampang.

“Sebelum terjadi penusukan, antara korban dan tersangka ini duel, satu lawan satu disaksikan oleh teman-temanya,” kata Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Subiyantana, Kamis (20/6/2019).

Subiyantana menambahkan, luka tusukan yang menimpa korban cukup parah hingga harus dirujuk ke Rumah Sakit di Surabaya. “Keduanya merupakan anak di bawah umur, proses hukum yang diterapkanpun UU anak, sehingga tidak dilakukan penahanan terhadap tersangka,” imbuhnya.

Masih kata Subiyantana, pisau yang digunakan menusuk korban yakni jenis pisau dapur yang saat kejadian diambil secara spontan oleh tersangka. “Yang membawa korban ke rumah sakit yaitu teman-teman korban sendiri karena melihat banyak darah di lokasi kejadian,” tandasnya.[sar/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar