Hukum & Kriminal

Ada Laporan Warga Hilang

Tengkorak Bekas Dibakar Diduga Wanita Asal Sidoarjo

Mojokerto (beritajatim.com) – Perempuan berinisial SR (55) warga Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo dilaporkan pihak keluarga hilang sejak sebulan lalu. Polisi bersama dokter forensik RS Bhayangkara Polda Jatim melakukan tes DNA untuk memastikan identitas tengkorak yang ditemukan pencari rumput

Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP M Solikhin Fery mengatakan, tengkorak manusia bekas dibakar yang ditemukan pencari rumput di areal perkebunan Desa Kesemen, Kecamatan Ngoro, Minggu (2/6/2019) diduga warga Sidoarjo. “Ada yang melapor kehilangan salah satu keluarganya,” ungkapnya, Senin (3/6/2019).

Masih kata Kasat, perempuan berinisial SR (55) dilaporkan seorang laki-laki berinisial CH (37), warga Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo hilang. Ibu CH tersebut hilang sejak sekitar sebulan yang lalu. Sementara di lokasi ditemukan kawat pengait bra atau BH yang diduga milik korban.

“Dokter forensik sedang melakukan tes untuk mencocokkan DNA tengkorak dengan DNA CH, anak terduga korban. CH kami ambil sampel darahnya untuk tes DNA, akan kami cocokkan dengan DNA dari tulang atau gigi milik korban,” terangnya.

Dari hasil dua kali olah TKP penemuan tengkorak, pihaknya menemukan kawat pengait bra atau BH. Saat ini tengkorak dan tulang belulang yang ditemukan diidentifikasi di RS Bhayangkara Polda Jatim, Kota Surabaya. [tin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar