Hukum & Kriminal

Tarif Perempuan Berambut Pirang Rp 900 Ribu

Mojokerto (beritajatim.com) – Perempuan berambut pirang sebagai korban kasus dugaan tindak pidana perdagangan orang, NS (35) dipesan langsung oleh laki-laki hidung belang, AW dari tersangka mucikari, ED (40) dengan tarif Rp900 ribu. Korban sendiri mendapatkan Rp500 ribu.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dany Setiono mengatakan, dari keterangan tersangka, tarifnya sebesar Rp900 ribu. “Satu orang yang ditawarkan dan langsung disepakati. Rp900 ribu diberikan kepada tersangka dan tersangka menyerahkan Rp500 kepada korban,” ungkapnya, Jumat (29/3/2019).

Masih kata Kapolresta, tarif untuk kencan sebesar Rp 900 ribu tersebut merupakan short time. Korban mendapatkan uang sebesar Rp500 ribu dari tersangka dan tersangka mendapatkan keuntungan dari bisnis tersebut sebesar Rp 400 ribu.

“Korban NS (35) menjual diri karena merupakan single parent dari dua anak yang sudah cukup besar, dulu pernah (menjadi PSK) namun berhenti dan baru kembali. Korban menjadi pemandu lagu sudah mendapat izin dari kedua anaknya dan anaknya meminta agar berhati-hati,” katanya.

Kapolres menambahkan, korban mengaku karena motif tuntutan ekonomi sehingga kembali ke dunia hitam. Namun korban mengaku baru pertama kali menjajakan cinta kepada laki-laki hidung belang. Mucikari dan korban merupakan pemandu lagu di sebuah tempat karaoke di Kota Mojokerto.[tin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar