Hukum & Kriminal

Siswi SMP Hamil 6 Bulan karena Ditiduri Kakaknya

Sampang (beritajatim.com) – Tergiur dengan kecantikan saudara sendiri, inisial A (26) tega mencabuli adiknya. Sebut saja bunga (16) yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) warga Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang.

“Kita berhasil menangkap pelaku tadi malam, berdasarkan laporan ibu korban,” terang AKP Subiyantana, Kasat Reskrim Polres Sampang, Jumat (28/6/2019).

Subiyantana menambahkan, kejadian pencabulan kakak terhadap adiknya itu sudah terjadi semenjak 2018 lalu. Saat itu, tersangka diminta menjaga adiknya lantaran ibu korban berangkat ke Malaysia menjadi TKI.

Setelah pulang ke Indonesia, ibu korban curiga dengan kondisi putrinya yang menyerupai ibu hamil. Setelah ditanya, Bunga menceritakan semua ulah bejat kakak satu ayah lain ibu tersebut.

“Dipercaya untuk menjaga malah mencabuli adiknya sendiri,” ujarnya.

Akibat perbuatanya, A kini mendekam di sel tahanan Mapolres Sampang dan terancam UU pencabulan anak dibawah umur dengan kurungan penjara maksimal 10 tahun.

Sekadar diketahui, antara Tersangka dengan korban merupakan satu ayah lain ibu. Untuk tersangka sendiri hasil perkawinan antara ayah dengan ibu yang pertama tetapi cerai. Sedangkan korban adalah anak dari ibu yang kedua. [sar/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar