Hukum & Kriminal

Sirkuit Trail di Bhumi Marinir Karangpilang Dibuka dengan Lomba Mancing

Surabaya (beritajatim.com) – Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir Kolonel Marinir Citro Subono meresmikan Sirkuit Trail di Bhumi Marinir Karangpilang Surabaya, Sabtu (04/05/2019).

Dengan diresmikannya Sirkuit Trail Karang Pilang tersebut, sekarang sudah ada tempat berlatih bagi pecinta Motor Trail Surabaya.

Untuk memeriahkan peresmian sirkuit, diadakan lomba mancing ikan Lele yang dilaksanakan dikolam Rampa, peserta dibagi dalam 2 kelompok, untuk militer dan umum.

Dari hasil lomba untuk kelompok militer dimenangkan oleh Kopda Pom Faizin dari Yon Pom 2 Mar dengan berat ikan 700 gram. Juara 2 Sertu Mar Nikarna Allan dari Yonzeni 2 Mar dengan berat ikan 650 gram dan juara 3 diraih oleh Koptar Andika dari AAL dengan berat ikan 630 gram. Untuk hadiah diserahkan langsung oleh Danmenbanpur 2 Mar.

Dari kelompok umum yang diikuti oleh komunitas trail Surabaya, juara 1 diraih oleh Dudung dengan berat ikan 450 gram, juara 2 Taslim dengan berat ikan 325 gram, dan juara 3 Uki dengan berat 300 gram. Hadiah bagi para pemenang diserahkan oleh Paslog Danmenbanpur 2 Mar Letkol Marinir Pujiono M.Tr. Hanla.

Paslog Danmenbanpur mengatakan bahwa acara mancing bersama, prajurit Marinir dan pecinta Trail Surabaya ini dilaksanakan sebagai ajang silahturahmi. [but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar