Hukum & Kriminal

SDM Unggul Jadi Penanda Gapura Polsek Jabung Polres Malang

Sumber Daya Manusia (SDM) Unggul Indonesia Maju, menjadi penanda Gapura Polsek Jabung Polres Malang.

Malang (beritajatim.com) – Sumber Daya Manusia (SDM) Unggul Indonesia Maju, menjadi penanda Gapura Polsek Jabung Polres Malang. Polsek Jabung sendiri berada di sisi utara Kabupaten Malang.

Untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-74 RI, Kepolisian Sektor Jabung Polres Malang membangun Gapura HUT RI dengan tema SDM Unggul.

“Melalui Gapura ini, sebagai perwujudan syukur dan bentuk apresiasi terhadap perjuangan para pahlawan serta sekaligus mengingatkan kembali, kepada warga negara tentang hari Kemerdekaan Republik Indonesia,” terang Kapolsek Jabung Polres Malang, AKP Samsul Hidayat SH MH, Kamis (22/8/2019).

Menurut Samsul, mantan Kasatnarkoba Polres Malang ini, pembangunan Gapura di Polsek Jabung, dihadirkan untuk menambah semarak peringatan HUT RI. Juga disesuaikan dengan tema tahun ini yakni SDM Unggul, Indonesia Maju.

“Di sisi lain, pendirian Gapura ini juga sekaligus mengikuti Lomba Menghias Gapura Tingkat Polda Jatim. Kita ramaikan dan semarakkan bersama peran serta masyarakat juga,” tegas Samsul.

AKP Samsul Hidayat SH MH, menambahkan, pada peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun 2019, Gapura SDM Unggul ini akan dipasang selama 1 bulan lamanya.

“Kita percantik lingkungan Polsek. Semangat kemerdekaan, harus kita gelorakan termasuk dalam hal pelayanan ada masyarakat terus kita tingkatkan,” Samsul mengakhiri. [yog/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar