Hukum & Kriminal

Satpol PP Kota Mojokerto Amankan 2 Pasangan Mesum

Mojokerto (beritajatim.com) – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Mojokerto mengamankan dua pasangan mesum saat melakukan razia kamar kos, hotel warung ramang remang dan tempat hiburan malam yang ada di wilayah Kota Mojokerto.

Dua pasangan mesum tersebut diamankan bersama dua wanita serta seorang bocah berusia di bawah umur. Razia yang digelar bersama TNI/Polri, Rabu (15/5/2019) kemarin langsung menyisir sejumlah kamar kos, hotel warung ramang remang dan tempat hiburan malam.

Kabid Ketentraman dan Ketertiban (Trantib) Satpol PP Kota Mojokerto, Hatta Amrullah mengatakan, razia dilakukan sesuai dengan instruksi walikota selama bulan ramadan agar semua tempat hiburan malam di Kota Mojokerto wajib tutup.

“Razia ini untuk memastikan, jika instruksi itu benar-benar dilakukan dan hasilnya kemarin kita menutup dua tempat bilyard yang nekat beroperasi dan menemukan sejumlah botol minuman keras, selain mengamankan dua pasangan mesum,” ungkapnya, Kamis (16/5/2019).

Dua pasangan mesum dan dua wanita tersebut diamankan dari kamar sebuah hotel karena tak bisa menunjukan identitas dan buku nikah. Pasalnya sudah jelas pasal nomor 3 tahun 2013 tentang tertib asusila dengan tujuan untuk menekan peredaran minuman keras (miras) dan pasangan mesum di wilayah Kota Mojokerto.

“Saat razia, ada satu yang kita sayangkan. Ada anak yang masih di bawa umur diajak menginap di hotel oleh pasangan mesum. Razia akan rugi digelar selama bulan ramadan,” jelasnya. [tin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar