Hukum & Kriminal

Satlantas Sidoarjo Tilang Mobil Tak Bernopol

Sidoarjo (beritajatim.com) – Menjelang perayaan Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Polresta Sidoarjo terus berupaya menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayahnya.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho memimpin langsung jalannya operasi multi sasaran untuk cipta kondisi. Puluhan mobil dan sepeda motor yang melintas di Jalan Pahlawan depan GOR Sidoarjo diperiksa.

“Pemeriksaan ini meliputi kelengkapan berkendara hingga surat-surat dan barang bawaannya. Sebagai upaya patuh tertib lalu lintas, serta antisipasi kriminal maupun penyalahgunaan narkoba dan miras,” kata Kapolresta Sidoarjo, Selasa (24/12/2019).

Pada kesempatan ini, didapati berbagai jenis pelanggaran lalu lintas, dan ada satu mobil mewah yang tidak dilengkapi plat nomor depan. Polisi pun melakukan tindakan tilang kepada sang pemilik mobil tersebut. Petugas juga mengimbau agar plat nomornya untuk dipasang kembali.

“Pelanggar tetap kami berikan tindakan tilang, dan pemilik dihimbau untuk memasang plat nomor seperti standart yang ada,” tegas pamen yang pernah menjadi asisten mantan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian tersebut. [isa/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar