Hukum & Kriminal

Satlantas Polres Sampang Bagi-bagi Takjil Gratis

Sampang (beritajatim.com) – Bukan sesuatu hal yang aneh jika anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) berdiri di pingir jalan.

Tetapi, Jumat (10/5/2019) sore tadi, anggota Satlantas Polres Sampang, tidak hanya berjejer dipingir jalan untuk bertugas mengatur kelancaraan arus lalu lintas, melainkan juga membagikan Takjil gratis kepada para penguna jalan.

“Pembagian Takjil gratis bulan suci Ramadan 1440 Hijriyah ini termasuk rangkaian kegiatan dalam rangka Ops Keselamatan Semeru 2019,” terang AKP Achmadi, Kasat Lantas Polres Sampang.

Lebih lanjut pria dengan tiga balok emas di pundaknya itu menambahkan. Pembagian Takjil gratis kepada para penguna jalan raya, dilakukan di dua titik yang banyak dilintasi oleh pengedara.

“Pertama di depan pos Lantas Barisan, dan di depan kantor Bank Jatim yang dipimpin oleh KBO Lantas Iptu Budi Nugroho,” jelasnya.

Pantauan di lokasi, pembagian Takjil gratis oleh anggota Satlantas itu, sempat menjadi perbincangan warga. Sebab, sejumlah pengendara menduga jika banyaknya polisi Satlantas di pingir jalan biasanya melakukan razia.

“Saya pikir ada razia mas, ternyata pembagian takjil gratis, ya kalau gitu yang sering pak polisi,” kata warga sembari tersenyum saat menerima takjil dari polantas.[sar/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar