Hukum & Kriminal

Remaja di Kediri ‘Hobi’ Remas Payudara, Ini Akibatnya

foto/ilustrasi

Kediri (beritajatim.com) – Seorang remaja di Kabupaten Kediri memiliki ‘hobbi’ meremas payudara gadis yang sedang melintas di jalan. Kebiasaan buruk tersebut membuatnya harus berurusan dengan pihak berwajib.

RV (16) diamankan anggota Unit Reskrim Polsek Plemahan dari area persawahan Desa Mojokerep, Kecamatan Plemahan, setelah mencabuli seorang gadis. Perbuatan tak terpuji tersebut ternyata kerap ia lakukan terhadap gadis remaja lainnya.

Kapolsek Plemahan AKP Surono mengatakan, ada sejumlah gadis yang menjadi korban pelaku. Dalam keterangannya di hadapan penyidik, pelaku merasakan kepuasan setelah mencabuli korban dengan cara meremas organ vitalnya.

“Pelaku saat ini masih kami mintai keterangan. Dari pengakuannya sementara, dia melakukan perbuatanya untuk kesenangan pribadi,” kata AKP Surono kepada wartawan, Rabu (16/1/2019).

Pelaku selalu beraksi seorang diri. Dia memilih sasarannya seorang gadis yang berparas cantik. Pelaku biasanya menyanggong korbannya di tepi jalan yang sepi.

Setelah melihat sasarannya melintas sendirian, RV kemudian mengejar korban menggunakan sepeda motor. Dalam melancarkan aksinya tersebut, pelaku tak segan-segan untuk menyakiti korban, seperti memukul menggunakan tangan.

“Terhadap korban berinisial G, pelaku memukul menggunakan tangan mengenai pipi dan mulut korban. Setelah itu dia melakukan aksinya,” ungkap mantan Kasat Reskrim Polresta Kediri ini.

Beruntung, aksi kejahatan tersebut segera terbongkar dan pemuda asal Kecamatan Plemahan tersebut dapat ditangkap. Pihak kepolisian masih mengembangkan kasus asusila itu.

“Kami mengimbau supaya masyarakat selalu berhati-hati, utamanya mereka yang melintasi jalanan sepi seorang diri,” pesan Surono. Pihaknya juga mengimbau agar orang lain yang menjadi korban kejahatan asusila pelaku untuk melapor. [nng/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar