Hukum & Kriminal

Rayakan HUT Bhayangkara, Polda Jatim Datangkan Nella Kharisma dan Bagikan Makanan Gratis

Surabaya (beritajatim.com) -Perayaan HUT Bhayangkara ke 73 di Lapangan Kodam V Brawijaya, tanggal 10 Juli 2019 nanti bakal digelar secara meriah oleh Polda Jatim. Hal ini dilakukan pertama kalinya juga mengadakan acara Upacara di lapangan Kodam.

Pesta Rakyat salah satunya menyuguhkan beragam aneka hiburan dan makanan Gratis.
Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mengera Kabid Humas mengatakan rangkaian kegiatan perayaan HUT Bhayangkara tersebut digelar di lapangan Kodam V Brawijaa.

Kegiatan diawali dengan upacara yang kemudian dilanjutkan siangnya ada pameran UKM Provinsi Jawa Timur, sorenya pukul 16.00 WIB membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkannya.

Untuk pesta rakyat dilaksanakan pukul 19.00 WIB dan disediakan makanan gratis. ” Kita juga akan menyiapkan beberapa bantuan pembagian sembako kepada masyarakat. Serta hiburan lainnya ada Nella Kharisma,” kata Kabid Humas Frans Barung, Senin (8/7/2019).

Barung juga berharap, masyarakat bisa hadir untuk memeriahkan acara tersebut. Barung juga mengungkapkan ini sebagai bentuk sinergitas dan hubungan TNI-Polri semakin erat. [uci/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar