Hukum & Kriminal

PWI Gresik Beri Anugerah Giri Pancasuar Award ke Kapolres

Gresik (beritajatim.com) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Gresik, memberikan anugerah Giri Pancasuar Award ke Kapolres AKBP Wahyu S. Bintoro. Pemberian anugerah tersebut diberikan oleh Ketua I PWI Jatim Mahmud Suhermono, Sabtu (25/5/2019).

Penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi karena dikenal dekat dengan tokoh agama serta masyarakat. Tidak hanya itu, Alumnus Akpol 1998 tersebut juga dikenal dekat dengan para pemuda, mahasiswa dan para kaum pekerja di Kabupaten Gresik.

Ketua I PWI Jatim Mahmud Suhermono menjelaskan, sejatinya penghargaan tersebut diberikan beberapa waktu yang lalu. Namun, karena kesibukan polisi dalam menjaga kemanan, penyerahan harus tertunda. “Ini bentuk apresiasi teman-teman PWI kepada pak Kapolres Gresik,” kata Mahmud saat menyampaikan sambutan dalam kegiatan buka bersama di Halaman Mapolres Gresik.

Ia menambahkan, terciptanya wilayah yang kondusif tidak lepas dari koordinasi yang baik dengan semua pihak. Baik Polri maupum TNI, dan pemerintah serta ulama tokoh agama. “Kami banyak menyampaikan banyak terimakasih atas dedikasi yang telah diberikan. Kabupaten Gresik bisa aman dan kondusif,” tandasnya. [dny/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar