Hukum & Kriminal

Pria Paruh Baya Tewas Dihakimi Massa di Surabaya

Surabaya (beritajatim.com)–Malam pergantian tahun 2017 – 2018 membawa korban. Seorang laki – laki paruh baya tewas diamuk massa di kawasan Pakis Surabaya.

Laki – laki yang diduga sebagai jambret tersebut tewas dengan luka parah di bagian kepala.

Nanda (32), warga Pakis, menuturkan bahwa dia mengetahui keributan. Beberapa motor mengejar korban dari arah Mayjen Sungkono dan berteriak – teriak jambret. Kejadian tersebut dikatahui sekitar pukul 04.00 WIB.

\”Orang itu tadi dikejar sama beberapa motor sambil teriak-teriak jambret. Pas di perempatan Pasar Pakis korban jatuh. Yang bonceng berhasil lolos, sedangkan yang dibonceng jatuh lalu dimassa oleh yang ngejar tadi,\” ujarnya.

Nanda tidak memgetahui pasti apakah itu pelaku jambret ataukah sekelompok orang yang sedang terlibat perkelahian.

\”Kita juga ndak tahu, soalnya yang massa bukan orang sini. Tahunya kita orang itu dimassa oleh yang ngejar sampai meninggal kayaknya. Sekarang kan banyak, Mas, bertengkar terus lawannya lari diteriaki maling atau jambret supaya dimassa. Lagian ini kan momen Tahun Baru banyak yang pesta miras,\” imbuh Nanda.

Dari pantauan beritajatim.com, korban mengenakan kaos putih dengan celana hitam. Di beberapa bagian tubuh korban terdapat tato. [air/rif]

Apa Reaksi Anda?

Komentar