Hukum & Kriminal

Polres Tanjung Perak Tangani Kasus Pembunuhan Ibu di Depan Dua Anaknya

foto/ilustrasi

Surabaya (beritajatim.com) – Kasus pembunuhan ibu muda di depan dua anak balita di Kenjeran, Surabaya, masih berlanjut. Pihak kepolisian dalam hal ini Polres Pelabuhan Tanjung Perak mengambil alih kasus tersebut dari Polsek Kenjeran.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum menjelaskan, pengambilan alih kasus dari Polsek ke Polres untuk membantu pengungkapan kasus. “Sejauh ini sudah ditangani Polres dan masih dalam penyelidikan. Kita masih dalami. Butuh waktu untuk pengungkapannya,” jelasnya kepada beritajatim.com, Minggu (9/2/2020).

Lebih lanjut, Ganis menjelaskan, penyelidikan masih dalam tahap pengumpulan barang bukti dan pemeriksaan saksi. Sementara saat ditanya apakah mengumpulkan gambar kamera pengintai, pihaknya tidak memberikan jawaban. Namun demikian dia membenarkan bahwa pembunuhan dilakukan di depan anak korban. “Kita masih dalami semoga lekas selesai dan pelaku bisa diungkap serta ditangkap,” paparnya.

Perlu diketahui, Rika Murni (31) ibu muda dua anak ini ditemukan tewas dengan usus terurai. Pembunuhan tersebut terjadi di Kamar Kos Tambak Wedi Gang Langgar, Kenjeran Surabaya, Jumat (7/2/2020). Hasil visum, korban menderita luka sayatan senjata tajam di perut. [man/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar