Hukum & Kriminal

Polres Sumenep Musnahkan 670 Botol Minuman Keras

Sumenep (beritajatim.com) – Kepolisian Resor (Polres) Sumenep melakukan pemusnahan 670 botol minuman keras (miras) berbagai jenis. Pemusnahan ratusan botol miras itu berlangsung di halaman timur Mapolres.

“Ratusan botol mirasĀ ini merupakan hasil operasi penyakit masyarakat (pekat) dan cipta kondisi yang kami gelar selama 12 hari,” kata Kapolres Sumenep, AKBP Muslimin, Selasa (28/05/2019).

Selain mengamankan ratusan botol miras, dalam operasi pekat itu jajaran Polres juga berhasil mengungkap sejumlah kasus peredaran narkoba jenis sabu. Tersangka yang diamankan sebanyak 9 orang.

“Untuk kasus narkoba ini masih dalam upaya penyelidikan serta pengembangan penyidikan dari tersangka yang sudah ditangkap,” paparnya.

Pada Selasa pagi, Polres Sumenep juga menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2019 di halaman Mapolres Sumenep. Apel Gelar Pasukan ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman terhadap pemudik di masa Idul Fitri 1440 H.

“Kami fokus mengamankan tempat keramaian, tempat wisata, serta terminal, pelabuhan dan bandara. Kami melakukan pengamanan ini supaya para pemudik merasa aman dan nyaman,” ucap Muslimin. (tem/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar