Hukum & Kriminal

Polres Ponorogo Tasyakuran HUT Brimob dengan Bakti Sosial

Wakapolres Kompol Indah Wahuni memberikan potongan tumpeng kepada salah satu anggota Brimob yang bertugas di Ponorogo. [foto: Polres Ponorogo]

Ponorogo (beritajatim.com) – Keluarga besar Brimob Polres Ponorogo mengadakan syukuran dalam rangka ulang tahun Brimob ke-74. Bertema Brimob untuk Indonesia, syukuran diadakan di rumah makan Sami Lumayan Ponorogo. Pada kesempatan itu juga diadakan potong tumpeng HUT ke-74 Brimob Polri oleh Wakapolres Kompol Indah Wahuni yang diberikan kepada yang paling senior sesuai tahun lahirnya.

“Untuk memperingati ultah Brimob ke-74 ini kami adakan perayaan sederhana namun bermakna,” kata Ketua Panitia AKP Edi Suyono, Minggu (17/11/2019).

Edi Suyono yang merupakan Kapolsek Sawoo berpesan kepada keluarga besar Brimob yang bertugas di Ponorogo untuk selalu bersemangat dimanapun mereka bekerja. Sebelum acara syukuran, Brimob yang sekarang bertugas di Polres Ponorogo mengadakan bakti sosial. Seperti bagi sembako dan pemberian air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan. “Kami syukuri dengan bakti sosial kepada sesama, seperti tema ultah kali ini, Brimob untuk Indonesia,” katanya.

Ucapan selamat mengalir untuk anggota Brimob yang bertugas di Polres Ponorogo, salah satunya dari Wakapolres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni. Dia mengucapkan selamat berulang tahun ke-74 kepada anggota Brimob yang sekarang sudah berdinas di Polres Ponorogo. “Anggota Brimob tidak pandang umur yang selalu semangat dan tetap jalin kekompakan,” kata Kompol Indah.

Dia berharap anggota Brimob memberi contoh ketrampilan kepada anak buah atau rekan yang lain. Menurutnya, nilai-nilai yang terpatri dalam diri Brimob harus selalu disiplin dan menjadi teladan bagi anak buah, rekan serta masyarakat. “Keteladanan dan kedisiplinan harus terpatri di diri anggota, dimana muaranya untuk menuju keberhasilan Polres Ponorogo,” pungkasnya. [end/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar