Hukum & Kriminal

Polres Pamekasan Gelar Koordinasi Jelang Laga Madura United Vs Barito

Pamekasan (beritajatim.com) – Wakapolres Pamekasan, Kompol Moh Asrori Khadafi bersama LOC Madura United FC, Moh Alwi pimpin rapat koordinasi persiapan pengamanan pembukaan Liga 1 2020 di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Jl Stadion 81, Kamis (27/2/2020).

Koordinasi tersebut dilakukan dalam rangka mempersiapkan proses pengamanan pertandingan perdana kompetisi kasta tertinggi sepakbola tanah air, yang mempertemukan tim tuan rumah Madura United FC melawan PS Barito Putera di Stadion Gelora Madura Rato Pemelingan Pamekasan, Sabtu (29/2/2020) lusa.

“Kegiatan ini kita lakukan dalam rangka mempersiapkan pengamanan menjelang pertandingan kompetisi Liga 1 antara Madura United melawan Barito Putera di Stadion Gelora Madura, Sabtu lusa,” kata Wakapolres Pamekasan, Kompol Moh Asrori Khadafi.

Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir sejumlah elemen pengamanan pertandingan, mulai dari jajaran anggota Polres Pamekasan, hingga pihak panitia pertandingan. Termasuk di antaranya perwakilan suporter hingga pengamanan pertandingan.

Sebelumnya Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari juga melakukan survei Stadion Gelora Madura Rato Pemelingan, yang terletak di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Rabu (26/2/2020) kemarin. Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu langkah antisipatif dalam rangka pengamanan pertandingan.

Bahkan pihaknya juga menegaskan komitmennya untuk memberikan pengamanan terbaik pada pertandingan kompetisi Liga 1, salah satunya dengan belajar pada proses pengamanan yang dilakukan pada sejumlah pertandingan sebelumnya. Termasuk menyiapkan berbagai langkah antisipatif guna memperkecil adanya potensi insiden saat pertandingan. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar