Hukum & Kriminal

Polres Pamekasan Beri Penghargaan Juara Taekwondo Nasional

Pamekasan (beritajatim.com) – Polres Pamekasan memberikan penghargaan kepada salah satu siswa SMK Negeri 2 Pamekasan, Ayu Septianinhrum atas prestasi sebagai juara Taekwondo antar pelajar tingkat nasional di Solo, Sabtu-Minggu (19-20/1/2019).

Pemberian penghargaan tersebut diberikan oleh Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo diwakili Kanit Registrasi dan Identifikasi (Regident) Kendaraan Bermotor Satuan Lantas Polres Pamekasan, Iptu A Junaedi usai upacara sosialisasi Road Safety Milenial Festival di SMK Negeri 2 Pamekasan, Senin (21/1/2019).

“Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk motivasi agar siswa berprestasi semakin meningkatkan kemampuannya, tentu dengan harapan semakin banyak generasi muda yang berprestasi dengan menjadi juara di berbagai jenis kejuaraan lainnya,” kata Iptu A Junaedi.

Tidak hanya itu, penghargaan tersebut juga sebagai bentuk motivasi bagi seluruh siswa lainnya di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam. “Semoga siswa yang berprestasi bisa menginspirasi siswa lainnya di Pamekasan,” harapnya.

“Dari itu, teruslah berproses dan berprestasi sesuai dengan bidang masing-masing. Tidak kalah penting berprestasi membawa nama baik Pamekasan di kencah regional, nasional atau bahkan internasional,” jelasnya.

Pihaknya berharap kedepan terus bermunculan atlet berprestasi dan mengharumkan nama Pamekasan, baik untuk tingkat pelajar maupun lainnya. Sehingga nantinya bisa membuat olahraga semakin maju dan berprestasi.

“Jika nanti ada siswa yang kembali berprestasi di tingkat nasional baik bidang olahraga maupun lainnya, kami akan berupaya untuk terus memberikan penghargaan yang sama bagi mereka. Dan kami mengapresiasi pihak sekolah yang telah mencetak siswa berprestasi,” pungkasnya. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar