Hukum & Kriminal

Polres dan Kodim di Ponorogo Gelar Patroli Gabungan

Ponorogo (beritajatim.com) – Menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden Republik Indonesia periode 2019-2024, tim gabungan Polres dan Kodim 0802 Ponorogo mengadakan patroli pengamanan di wilayah hukum mereka.

Patroli yang berlangsung pada Jumat (18/10/2019) malam hingga Sabtu (19/10/2019) dinihari tersebut dipimpin oleh Kasat lantas Polres Ponorogo AKP Bambang Prakoso, yang didahului dengan apel konsolidasi.

AKP Bambang Prakoso, menyampaikan bahwa patroli gabungan dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Ponorogo menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden tahun 2019. “Patroli ini bentuk antisipasi gangguan menjelang pelantikan,” katanya, Jumat malam.

Selain itu patroli gabungan ini juga sebagai bentuk soliditas antara Polres dan Kodim 0802 Ponorogo. Kasatlantas menekankan kepada seluruh personel yang ikut serta dalam patroli gabungan, agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas. Agar apa yang menjadi tujuan pelaksanaan patroli ini bisa sesuai dan berjala harapkan sesuai dan berjalan aman dan lancar. “Harapannya menjelang dan pasca pelantikan nanti, Ponorogo zero dari gangguan kamtibmas,” pungkasnya.

Patroli gabungan antara Polres Ponorogo bersama Kodim 0802 Ponorogo yang melibatkan 30 personel tersebut, menyusuri rute Polres Ponorogo – Jl. Urip Sumoharjo – Perempatan Tambak Bayan. Kemudian dilanjut ke Jl. Diponegoro – Jl. KH. Hasyim Asyari – Perempatan Imam Bonjol – Jl. Jend Sudirman – Jl. Gajah Mada – Perempatan Tonatan – Jl. Sultan Agung – Perempatan Ngepos – Jl. K.H. Ahmad Dahlan – Jl. HOS Cokroaminoto – Jl. Bhayangkara – dan kembali ke Polres Ponorogo. (end/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar