Hukum & Kriminal

Polisi Beber Identitas Publik Figur Terkait Prostitusi Online di Kota Batu

Surabaya (beritajatim.com) – Sosok publik figur yang ditangkap terkait prostitusi online mulai diungkap identitasnya oleh kepolisian. Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Leo M Sinambela menyebut, wanita yang ditangkap bersama lelaki di salah satu kamar hotel di Kota Batu, Malang Jawa Timur itu berinisal PA.

Berdasarkan identitas yang tertera di kartu tanda penduduk (KTP), PA lahir di Balikpapan, Kalimantan Timur pada 26 Juni 1996. “Sesuai KTP, dia kelahiran Balikpapan. Saat ini domisili di Jakarta. Inisialnya PA,” jelas Leo, Sabtu, (26/10/2019).

Leo menyampaikan, polisi masih mendalami latar belakang PA dalam kasus ini. Sejak ditangkap, status PA masih sebagai terperiksa. “Bisa jadi putri pariwisata, masih kita periksa. Yang pasti bisa dibilang publik figur,” kata dia.

Diketahui, Polda Jatim kembali membongkar prostitusi online yang diduga melibatkan seorang publik figur. Kasus ini terungkap setelah polisi menggerebek sebuah hotel di kawasan Batu, Malang, Jawa Timur pada Jumat (25/10/2019) malam.

Dalam penggerebekan di salah satu kamar hotel, polisi mendapati seorang wanita dan laki-laki yang sedang berhubungan badan. Polisi juga meringkus satu pelaku yang diduga merupakan mucikari terkait dugaan praktik prostitusi tersebut. [uci/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar