Hukum & Kriminal

Police Expo Polrestabes Surabaya di Atrium TP 3 Ramai Dikunjungi Warga


Surabaya (beritajatim.com)-
Kapolrestabes Surabaya mengadakan acara Police Expo yang bertempat di Autrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Kamis (11/07/2019).

Di dalam acara tersebut, setiap satuan polisi mempertunjukan alat-alat khusus yang mereka punya. Seperti alat penjinak bom dari KORPS Brimob, alat tembak gas air mata dari Satuan Sabhara, alat selam khusus dari KOLPOLAIRUD dan masih banyak yang lainnya.

Tidak hanya dipertunjukan, alat-alat tersebut juga diperbolehkan untuk dipakai berfoto oleh para pengunjung yang datang. Tidak sedikit dari pengunjung yang berfoto sambil memakai alat-alat tersebut.

“Seneng mas isok foto gawe tembak, jarang-jarang isok foto ngene (seneng mas bisa foto memakai pistol, jarang-jarang bisa foto seperti ini)”, ujar Rendra (18), salah satu pengunjung stand KORPS BRIMOB, Kamis (11/07/2019).

Tidak hanya berfoto-foto saja, pengunjung juga bisa melihat secara langsung jenis-jenis narkoba, obat-obat terlarang dan minuman keras (miras) yang berada di stand SAT RESNARKOBA Polrestabes Surabaya.

“Berguna banget sih, Mas. Kita jadi tahu narkoba tu yang gimana, biar nanti gak sampek ketipu orang gitu,” kata Andini (21).

Acara ini sendiri dilaksanakan selama 2 hari. Mulai hari ini Kamis (11/07/2019) hingga besok Jumat (12/07/2019). [mnf/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar