Hukum & Kriminal

Polda Jatim Gelar Halal Bihalal Bersama Ormas, BEM dan Buruh Se Jawa Timur

Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si

Surabaya (beritajatim.com) – Polda Jawa Timur gelar halalbihalah bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Jawa Timur, Selasa (18/6/2019). Dalam halal bihalal kali ini diikuti dan di hadiri oleh unsur Ormas, BEM dan Buruh Sejawa timur.

Hadir dalam halalbihalal kali ini Kapolda Jawa Timur
Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si. , Pangdam V Brawijaya Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi , Kasdam V Brawijaya Brigjen TNI Bambang Ismawan dan Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Toni Harmanto.

Dalam kesempatan kali ini Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si. selaku kapolda jawa timur menyampaiakan bahwa acara kali ini merupakan salah satu sarana menyambung tali silaturahmi karena sangat jarang unsur Ormas , BEM dan Buruh duduk bersilaturahmi dalam satu meja.

Kapolda jatim juga mengajak kepada seluruh semua yang hadir dalam acara kali ini untuk bersama sama menjaga keamanan dan kedamaian.

” Mari kita jaga negeri yang kita cintai ini khususnya di wilayah Jawa Timur dengan penuh cinta dan kasih demi terwujudnya kehidupan berbangsa dan bernegara yang aman tentram dan damai,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara halalbihalal forkopimda prov jatim kali ini seluruh pejabat utama Polda Jawa Timur, Kapolres jajaran Polda Jatim dan beberapa pejabat dari Forkopimda Propinsi jawa timur. [uci/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar