Hukum & Kriminal

Polda Jatim Amankan 38 Bom Molotov dari Pelaku Pembakaran Mapolsek Tambelangan

Surabaya (beritajatim.com) – Polda Jatim berhasil mengamankan 38 bom molotov yang siap digunakan. Bom tersebut ditemukan dari pelaku pembakaran mapolsek Tambelangan Sampang.

Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan dalam jumpa pers di depan lobbi gedung Tribrata, Mapolda Jatim menyatakan ada 38 bom molotov yang siap digunakan, sisa yang belum dilempar. Ada pecahan molotov yang sudah dilempar, baik itu di dalam mapolsek, maupun di dalam kendaraan roda empat.

Selain bom molotov, lanjut Kapolda, pihaknya juga berhasil mengamankan barang bukti berupa alat komunikasi.

” Alat komunikasi masih kita dalami, ini ada Motorola yang biasa digunakan Polri. Berarti ini ada repiter. Nanti kami akan dalami. Ada banyak HT atau alat komunikasi, ada aturan main penggunaan alat komunikasi. Ini masih kita dalami,” terangnya

” Alat komunikasi ini masih didalami karena di situ alat casnya terbakar, tapi HT tidak ada. Laptop juga tidak ada. Ini kami akan kembangkan untuk penjarahan dan sebagainya,” imbuhnya.

Selain itu, turut diamankan barang bukti berupa baju doreng yang tidak diketahui pemiliknya. “Ini juga masih kami dalami dari mana asal usulnya baju ini. Termasuk peralatan sajam celurit, dan sebagainya,” kata kapolda. [uci/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar