Hukum & Kriminal

Pindah ke Polda Jatim, Ini Kesan Wakapolres Malang

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Waka Polres Malang

Malang (beritajatim.com) – Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Waka Polres Malang Kompol Yoghi Hadi Setiawan dilakukan di gedung Sanika Satyawada Polres Malang, Sabtu (11/5/2019).

Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan. Menurut Ujung, dalam Sertijab kali ini Waka Polres Malang yang di jabat oleh Kompol Yhogi Hadi Setiawan, resmi diganti oleh Kompol Anggun Dedy Sisworo yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Pasuruan Kota.

“Kompol Yhogi Hadi Setiawan akan berpindah untuk mengisi jabatan barunya sebagai Kasubagselek Bagdalpers RO SDM Polda Jatim,” kata Ujung.

Sementara itu, Kompol Yhogi Hadi Setiawan menyampaikan, selama menjabat di Polres Malang sangat baik dan memiliki kesan dan kenangan tersendiri. “Selama bertugas di Malang, saya merasa senang. Karena bisa berada tengah-tengah para petugas yang mau belajar, bekerja dan berinovasi yang mungkin tidak saya dapatkan di tempat lain,” ujarnya.

Terpisah, Kompol Anggun Dedy Sisworo mengaku dirinya merasa senang bisa bertugas di Kabupaten Malang. Untuk itu, dirinya berharap bisa membantu kinerja jajaran Polres Malang. “Semoga, dengan keberadaan saya dapat menjadikan Polres yang memiliki integritas dan bebas korupsi,” pungkasnya. [yog/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar