Hukum & Kriminal

Penjual Bakso dan Tukang Bengkel Ini Edarkan Sabu

Tersangka Rizal Fadhilah

Sidoarjo (beritajatim.com) – Rizal Fadhilah (20) warga Sarirejo GG 8 RT 08/01 Mojosari Mojokerto, sementara waktu tidak bisa melayani langganan baksonya.

Karena Rizal beserta Ahmad Andy Setyo Aji tukang bengkel temannya asal Desa Mojosari 4 RT 01/02 Mojokerto, diringkus anggota Satresnarkoba Polresta Sidoarjo saat mengantar pesanan sabu-sabu di kawasan Prambon.

Kasatresnarkoba Polresta Sidoarjo AKP Indra Nadjib mengatakan, keduanya ditangkap saat mengantar pesanan sabu-sabu di Desa Kajar Tengguli Kec. Prambon.

“Kedua tersangka ini merupakan pengedar yang biasa menjual sabu-sabu di kawasan Prambon dan sekitarnya,” kata Indra, Jumat (11/10/2019).

Indra menambahkan, kedua sudah menjadi target atas maraknya penyalahgunaan narkoba di kawasan Prambon. “Setelah pemasok dari luar itu tercium akan mengedarkan, langsung kami tangkap,” tegas Indra.

Tersangka Ahmad Andy Setyo Aji

Keduanya kedapatan akan melakukan transaksi sabu-sabu di sebuah rumah pemesannya di Desa Kajartengguli Prambon. Saat itulah keduanya dilakukan penggerebekan. “Satu poket sabu-sabu kita dapatkan saat penggeledahan,” ungkapnya.

Dihadapan petugas tersangka Ahmad Andy Setyo Aji mengaku, dirinya ditangkap polisi saat menunggu pemesan sabu-sabu bernama Singkek dirumahnya Desa Kajartengguli Kec. Prambon.

Singkek bersedia membeli barang haramnya seharga Rp 400 ribu. Adapun sabu-sabu itu didapatkan tersangka dari seseorang yang bernama Anton.

“Pengembangan kasus ini akan terus dilakukan untuk mengungkap jaringan peredaran narkoba di Sidoarjo,” tandasnya. [isa/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar