Hukum & Kriminal

Pengacara Vanessa Merasa Ganjil, Penyidik Tidak Sita CCTV Hotel

Surabaaya (beritajatim.com) – Lima saksi dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Kejaksaan Tinggi Jatim dalam persidangan yang mendudukkan Vanessa Angel sebagai terdakwa.

Saksi tersebut adalah Gede Putu dan Arif dari pihak hotel Vasa. Sementara tiga lainya yaitu Endang Suhartini, Tentri dan Nindy selaku mucikari Vanessa.

Milano Lubis penasehat hukum Vanessa mengatakan bahwa dalam keterangan saksi dari pihak hotel Vasa Surabaya menyatakan polisi tidak pernah menyita atau meminta rekaman CCTV hotel yang menjadi tempat bertemunya Vanessa Angel dengan Rian Subroto.

“Dari keterangan saksi tersebut, semakin jelas kejanggalan dalam kasus prostitusi online ini. Sebab, ada sejumlah fakta yang seharusnya diungkap justru terkesan dikaburkan,”ungkapnya usai persidangan di PN Surabaya.

Sementara, dalam keterangan tiga saksi dari mucikari, Milano Lubis mengatakan tidak ada konten yang dikirimkan oleh siska ke pihak manapun.

Sementara Vanessa sendiri dalam persidangan kali ini masih menggunakan kerudung seperti dalam persidangan sebelumnya. Artis film televisi ini tampak anggun dan cantik dengan penampilan barunya ini. [uci/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar