Hukum & Kriminal

Penemuan Tengkorak Manusia Diduga Korban Pembunuhan, Polres Mojokerto Olah TKP Ulang

Mojokerto (beritajatim.com) – Anggota Satreskrim Polres Mojokerto melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) ulang di lokasi penemuan tengkorak manusia diduga habis dibakar. Pasalnya, sebelumnya olah TKP dilakukan terhadap dugaan korban pembunuhan karena terbentur waktu.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP M Solikhin Fery membenarkan, pihaknya melakukan olah TKP ulang di lokasi penemuan tengkorak manusia di Desa Kesemen, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Senin (3/6/2019). “Iya kita lakukan olah TKP ulang,” katanya.

Pasalnya, setelah ditemukan pada, Minggu (2/6/2019) kemarin terbentur waktu karena sudah malam dan area lokasi penemuan merupakan perkebunan yang gelap. Sehingga pihaknya menganggap olah TKP ulang perlu dilakukan.

“Mencari petunjuk baru karena kemarin terbatas waktu dan belum banyak informasi di lapangan. Perkembangan sampai sekarang, kita meyakinkan ini korban pembunuhan. Saat ini masih dalam identitas korban untuk mencari siapa yang menjadi korban,” katanya.

Sehingga tengkorak dan abu sisa-sisa pembakaran dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Jatim untuk dilakukan pemeriksaan secara forensif.[tin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar