Hukum & Kriminal

Penemuan Tengkorak Bekas Dibakar di Mojokerto Diduga Korban Pembunuhan

Mojokerto (beritajatim.com) – Penemuan tengkorak manusia diduga habis dibakar di perbatasan antara Kecamatan Ngoro dan Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Minggu (2/6/2019) kemarin, diduga korban pembunuhan. Satreskrim Polres Mojokerto masih mendalami kasus tersebut.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP M Solikhin Fery mengatakan, penemuan tengkorak manusia oleh pencari rumput pada, Minggu (2/6/2019) sekitar pukul 13.30 WIB. “Polres Mojokerto dan Polsek Trawas menerima laporan dari masyarakat terkait penemuan tengkorak di ladang,” ungkapnya, Senin (3/6/2019).

Masih Kasat, pihaknya langsung melakukan pengecekan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan tengkorak manusia diduga bekas dibakar masuk Desa Kesemen, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto. Dan petugas menemukan tengkorak dengan beberapa potongan tulang.

“Sementara tengkorak dan tulang-tulang saja yang ditemukan. Jadi memang ditemukannya di bekas pembakaran ban, tengkorak ada di dalam sana. Untuk yang lain-lain seperti baju dan bukti yang lain belum ada. kita meyakinkan ini korban pembunuhan,” katanya.[tin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar