Hukum & Kriminal

Pembunuhan 2 Warga Bangkalan Diduga Bermotif Asmara

Bangkalan (beritajatim.com) – Dua mayat korban pembunuhan seorang laki-laki dan perempuan yang tergeletak di sekitar jalan raya Binoh, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan,  diketahui atas nama Sinol (30) warga Dusun Panjun, Desa Perreng, Kecamatan Burnih dan Farida (25) warga Desa Pandan Lanjeng, Kecamatan Arosbaya, Bangkalan.

Sinol mengalami luka bacok pada bagian leher dan kaki kiri sementara Farida juga mengalami luka serupa yakni leher dan paha sebelah kiri. Informasi yang berkembang di kalangan masyarakat, dua mayat korban pembunuhan tersebut diduga pasangan selingkuh.

“Pembacokan tersebut diperkirakan berlangsung sekitar pukul 19:30 WIB tadi malam, posisi mayat Sinol dan Farida berjarak 100 meter,” terang Kasubag Humas Polres Bangkalan, AKP Suyitno, Rabu (7/8/2019).

Lebih lanjut Suyitno menjelaskan, sebelum pembunuhan, Sinol berboncengan dengan Farida menggunakan sepeda motor Kawasaki Ninja warna hitam dari arah barat menuju ke timur. Sesampai di lokasi kejadian korban dihadang oleh pelaku dan terjadilah pembacokan. Saat itu, Farida sempat kabur namun dikejar oleh pelaku.

“Informasi yang beredar, Farida sering berboncengan dengan Sinol yang masih family suami korban. Sedangkan suami Farida sendiri saat ini mendekam dalam tahanan. Kami belum bisa menyimpulkan apa motif dibalik pembunuhan ini, karena masih memeriksa saksi-saksi,” tandasnya. [sar/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar