Hukum & Kriminal

Pelaku Pembunuhan Mertua Sekda Pemkab Lamongan Satu Orang

Kasatreskrim Polres Lamongan AKP Wahyu Norman Hidayat (kaus hitam) usai melakukan penyidikan di tempat kejadian perkara (TKP).

Lamongan (beritajatim.com) – Pelaku pembunuhan Hj. Rowaini (69, ibu mertua Sekda Pemkab Lamongan dilakukan oleh satu orang. Kepastian ini dikemukakan Kasatreskrim Polres Lamongan AKP Wahyu Norman Hidayat usai melakukan penyidikan di tempat kejadian perkara (TKP).

Menurut Wahyu Norman, setelah dilakukan identifikasi terhadap korban, ada luka di leher. Selain itu, tangan korban ada luka bekas bacokan. Hal itu juga sesuai dengan hasil otopsi luar yang dilakukan di RS Muhammadiyah.
“Korban Hj.Rowaini diduga menjadi korban pencurian dan kekerasan atau curas,” ujarnya, Sabtu (4/01/2020).

Lebih lanjut Wahyu Norman menuturkan, terkait dengan kasus pembunuhan ini, dirinya meminta agar diberi waktu untuk bekerja supaya kasus tersebut segera terungkap. “Saya target tiga hari pelaku akan tertangkap,” tuturnya.

Saat ditanya apakah pelaku dekat dengan korban, Wahyu Norman mengatakan bisa jadi. Namun lagi-lagi dirinya meminta agar diberi kesempatam bekerja dulu. “Kalau soal itu nanti kami akan jelaskan setelah pelakunya tertangkap,” pungkasnya.

Seperti diberitakan, Hj.Rowaini warga Dusun Glogok, Desa Sumberwedi, Kecamatan Karanggeneng merupakan ibu mertua Sekda Pemkab Lamongan Yuhrohnur Efendi. Korban ditemukan tewas usai melaksanakan salat. Saat ditemukan, korban masih mengenakan mukena dan sajadah. Korban menderita luka di leher dan tangan. [dny/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar