Hukum & Kriminal

Patroli, Tim Cobra Amankan 9 Motor Bodong

Lumajang (beritajatim.com) – Tim Cobra Polres Lumajang berhasil mengamakan 9 motor diduga bodong, saat menggelar Razia di tengah kota Pisang. Pasalnya, para pemiliknya tidak mampu menunjukan surat kelengkapan kendaraan, nomer mesin dan rangka juga sudah dirusak.

“Kita amankan motor yang terindikasi bodong,” kata Kapolres Lumajang, AKBP Arsal Sahban pada wartawan, Senin (6/5/2019).

Tim cobra dibawah komanda Kapolres Lumajang awalnya bergerak ke arah pusat jajanan rakyat (PJR). Mereka melakukan operasi dan penggeledahan terhadap anak-anak muda. Dari situ tim cobra mengamankan sekitar 4 motor yang diduga bodong.

Selanjutnya tim cobra bergerak ke arah Taman Toga yang lokasinya sering digunakan untuk pesta miras anak-anak muda. Dari taman kota disita 4 motor yang diduga Bodong. Selanjutnya, tim cobra bergerak menyisir ke pinggiran kota.

Di saat melewati Jl Gatot Subroto, ada 2 pemuda yang sempat melarikan diri setelah melihat tim cobra lewat, kemudian dilakukan pengejaran. Dua pemuda tersebut tertangkap di sebuah gang. “Pelaku tidak dapat menunjukkan surat-surat kendaraan. Kendaraan tersebut terpaksa diangkut oleh tim cobra menggunakan truk ,” ungkapnya,

Selanjutnya tim cobra juga melakukan penyisiran ke wilayah timur yaitu jalan lintas timur (JLT) dan patroli ke pinggiran kota, namun disana tidak ditemukan adanya hal-hal yang mencurigakan. Patroli dan razia di kawasan kota Lumajang bagian dari menjaga Kamtibmas awal Bulan Ramadhan. [har/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar