Hukum & Kriminal

Operasi Yustisi, Petugas Gabungan Obok-obok Panti Pijat dan Rumah Karaoke

Kediri (beritajatim.com) — Dalam rangka menciptakan kondisi aman menghadapi Pemilu 2019, Satpol PP Kabupaten Kediri bersama TNI, Polri, Danpom 5 Kediri, Dinsos dan BNN Kabupaten Kediri menggelar operasi yustisi. Dalam operasi ini, petugas merazia beberapa tempat kos, panti pijat dan rumah karaoke di wilayah Kecamatan Ngasem dan Gampengrejo.

Panti pijat yang didatangi petugas antara lain, D’Mango Massage di Desa Gogorante, Ngasem. Di sana petugas memeriksa terapis dan dua pengunjung yang ada.

Sementara itu, untuk tempat karaoke, ada dua titik yang didatangi petugas gabungan. Masing-masing di tempat Karaoke Cemara dan Neo yang berada di Desa Sambirejo, Gampengrejo. Sedangkan tempat lain di dua rumah kos di Desa Paron dan Ngasem.

Susanto, koordinator kegiatan Satpol PP Kabupaten Kediri mengatakan, dalam razia tersebut, pihak BNN melakukan tes urine pada terapis. Operasi gabungan ini disinyalir bocor. Pasalnya, ada satu tempat panti pijat yang pada pagi hari masih buka sedangkan pada saat diadakan razia tertutup. [nng/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar