Hukum & Kriminal

Naksir Istri Orang, Nurhadi Ngaku Anggota Tim Cobra

Lumajang (beritajatim.com) – Seorang tenaga pembantu kebersihan Polsek Padang ditangkap Tim Cobra Polres Lumajang gara-gara mengaku sebagai Buser. Nurhadi (31) warga Desa Mojo Kecamatan Padang ditangkap oleh petugas usai adanya laporan warga.

“Kita amankan warga mengaku tim Buser tim Cobra,dia naksi dan mengajak nikah istri orang,” kata Kapolres Lumajang, AKBP Arsal Sahban pada wartawan di Mapolres, Rabu (27/3/2019).

Masih kata, kita petugas melakukan penyelidikan dan memburu pelaku. Ternyata, pria ngaku tim buru sergap itu seorang yang bekerja sebagai tenaga kebersihan polsek.

“Kelihatanya dia terinspirasi sepak terjang Tim Cobra, padahal tugasnya sebagai kora-kora alias bersih-bersih,” paparnya.

Nurhadi berstatus bujang, tidak memiliki pekerjaan tetap. Sehingga, kerja paruh waktu di Mapolsek Padang sebagai tenaga kebersihan.

“Awalnya malu mengaku sebagai petugas kebersihan, saya bohongi perempuan sebagai anggota buser,” jelasnya dihadapan petugas.

Kapolres menghimbau pada msyarakat untuk tidak mudah percaya pada orang yang mengaku anggota polri. Pihaknya membuka pengaduan langsung ke SPK atau Propam. [har/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar