Hukum & Kriminal

Modus Simpan di Pakaian Dalam, Wanita Ini Selundupkan Narkotika ke Lapas Kediri

Kediri (beritajatim.com) – DAP diringkus petugas Lapas Kelas 2 A Kediri. Perempuan asal Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri terbukti berusaha menyelundupkan narkotika ke dalam lapas.

Aksi pelaku terbongkar setelah gerak-geriknya yang mencurigakan terpantau kamera CCTV Lapas. Petugas kemudian meminta pelaku untuk digeledah.

Karena pelaku menolak, petugas wanita Lapas lantas mengajak pelaku ke dalam kamar mandiri. Ketika digeledah, ternyata ditemukan dua paket berisi narkotika yang disimpan pelaku di pakaian dalam.

Setelah dibuka, paket tersebut berisi sabu-sabu dua paket seberat 49,7 gram. Sedangkan ganja 135,4 gram. Untuk ekstasi berbentuk kura-kura sebanyak 20 butir dan ekstasi berbentuk supermen 46 butir.

“Ada seorang wanita pengunjung tersebut hendak memebesuk keluarganya MS, warga binaan lapas dalam kasus narkoba. Pelaku tampak panik. Kemudian kita geledah dan kita dapati paket narkotika,” kata Sastra Irawan, Kepala Pengamanan Lapas Kelas 2A Kediri.

Pihak Lapas langsung menyerahkan pelaku bersama barang bukti ke Satuan Resort Narkoba Polresta Kediri, untuk proses pengembangan. [nng/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar