Hukum & Kriminal

Melawan, Polisi Tembak Mati Pelaku Curanmor

Surabaya (beritajatim.com) – Polisi menembak mati salah satu tersangka kasus pencurian dan pemberatan, dia adalah Mahmudan alias Dany alias Geprek. Pria kelahiran 36 tahun silam ini ditembak lantaran melawan petugas dan berusaha melarikan diri.

“Kejadian Sabtu pagi, tersangka yang mengendarai mobil Datsun dikejar petugas namun berusaha melarikan diri. Petugas sempat memberikan tembakan peringatan namun tidak dihiraukan,” ujar Direktur Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Jatim, Kombes Pol Gupuh Setiono, Senin (8/7/2019).

Kombes Pol Puguh menambahkan, petugas berusaha mengejar pelaku karena membahayakan warga sekitar, kemudian petugas berusaha menabrakan mobil pelaku sehingga mobil pelaku jatuh ke sawah namun kedua pelaku keluar dari mobil dan tetap melarikan diri di sawah sehingga petugas mengeluarkan tembakan tegas dan terukur. Terhadap pelaku Mahmudan mengalami luka tembak di punggung dan pelaku lainnya Ahmad Yonis mengalami luka tembak di paha kaki kiri.

Kemudian kedua pelaku dibawa ke RS. Bhayangkara Polda Jatim untuk dilakukan tindakan medis akan tetapi Tersangka Mahmudan meninggal dunia dalam perjalanan. [uci/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar